Toko Online Quinie | 0898 99 04 015 | pin bb by request | cek label PROMO & PAHE untuk penawaran menarik setiap bulannya. Happy Shopping :)

Tuesday, November 27, 2012

Promo Akhir November 2012

Aloha sista,

Ga terasa ya November sebentar lagi usai dan datanglah bulan Desember.
Horeeee... sebentar lagi ganti tahun.

Gak cuma toko2 besar ternama yang punya program promo SALE khusus untuk para pelanggan setianya, Quiniemart juga punya promo untuk akhir November ini loh, pastinya harganya lebih murah dari harga normal. *Harga normal ajah udah murah banget, apalagi kalo promo?!*

Ahaiii kalo ada promo, pasti deh banyak yang tanya. Sok atuh dilihat FAQ nya (Frequently Asked Question) di bawah ini.

Q : Apa aja syarat & ketentuannya promo Akhir November 2012?
A : Gampang kok. Here they are :

Term & Condition :
1. Sejak dahulu kala, quiniemart gag ada minimum order. Beli 1 boleh, beli 1000 mumpung lagi promo malah boleh banget. Secara promo ini ga tiap hari, ga tiap bulan, sayang banget kalo pas promo cuma beli 1. Sayang banget beli satu, apa bedanya ama beli hari biasa hayoooo??? Untuk para reseller, kalo mau nimbun barang sekarang saatnya. Untuk yang pakai sendiri, sekarang juga saat yang tepat untuk nyetok barang untuk kebutuhan mendatang :D.
2. Harga seperti biasa belum termasuk ongkir ya dear.
3. Promo Akhir November ini berlaku untuk semua order yang pemesanannya & pembayarannya dilakukan sejak tanggal 29 November jam 08.00wib sampai dengan 30 November jam 20.00wib.
Jadi :
kalo ordernya tgl 28 Nov bayarnya tgl 29 Nov, ya ga dapet promo ini.
kalo ordernya tgl 30 Nov tapi bayarnya sesudah jam 20.00, promonya ga berlaku.

Q : Bonus2nya tetep berlaku ga ?
A : hm... karena cuma Quiniemart yang ngasih bonus setiap 100rb atau kelipatannya, cuma Quiniemart juga yang ngasih bonus ultah untuk para pelanggannya, maka bonus2 tersebut tetep berlaku dong di promo ini. Sik asik sik asik....

Q : Untuk promo ini order harus lewat bbm aja kah, atau lewat sms saja kah ?
A : Order tetep di terima via BBM dan SMS kok. Mana2 aja yang lebih gampang menurut kalian :).  Tapi ordernya jam aktivitas normal manusia ya, bukan jam aktivitas Edward Cullen *halaahh*. Yaitu jam 8pagi - 5sore.

Q : Daritadi ngomongin promo aje, nah trus apa aja nih yang promo?
A : ahahahaha... maaf, ampe lyupaa.... Promonya tentu aja buat barang2 yang laris manis, yang mana detailnya bakalan di publish tepat tanggal 29 Nov 2012 jam 00.00. So, pantengin blog ini untuk lihat promo produk favoritemu.

Segitu ajah dulu... kalo ada pertanyaan, sok atuh sms aja :).
Stay tuned, dear...
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terimakasih komennya sista. Kalau mau pertanyaan/order langsung via sms ya. Happy shopping :)