Toko Online Quinie | 0898 99 04 015 | pin bb by request | cek label PROMO & PAHE untuk penawaran menarik setiap bulannya. Happy Shopping :)

Saturday, September 22, 2012

Ear Candle

Terima reseller & dropship, sista :)



Rp. 13000/pc

Ear Candle Aromatherapy merupakan terapi yang biasa digunakan oleh rakyat India untuk membersihkan kotoran dan toksin di dalam kuping.
Metode penggunaannya menggunakan lilin yang beraroma dan memiliki beberapa fungsi seperti : relaksasi, menenangkan syaraf-syaraf, menghilangkan stress, membuat anda cepat tidur, dan fungsi lainnya.
Ear Candle ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan tidak membuat dampak yang membahayakan kuping anda, seperti luluran, mandi rempah yang menggunakan rempah serta bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan.

Ear candle merupakan balutan aromaterapi pada media semacam kain yang digulung menjadi pipa yang mengkrucut dengan sebuah filter di ujung diameter terkecil.
Terapi ear candle ini sangat bagus untuk kesehatan telinga (ear therapy).
Kotoran akan terangkat dengan aman.
Ear therapy dapat dilakukan seminggu sekali atau sebulan sekali, tergantung aktivitas yang dikerjakan. Orang yang aktivitasnya banyak di luar ruangan atau lapangan, telinganya akan lebih cepat kotor sehingga harus lebih sering membersihkan telinga.
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terimakasih komennya sista. Kalau mau pertanyaan/order langsung via sms ya. Happy shopping :)